25 Tahun Mengaspal, Suzuki Wagon R Punya Edisi Khusus

Di usianya yang ke-25, Suzuki Wagon R telah terjual lebih dari 4,6 juta hanya untuk pasar domestiknya saja. Karena itu, Suzuki membuat Suzuki Wagon R 25th Anniversary Edition.

Sabtu, 01 September 2018 10:15
Foto: Carscoops.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki, tengah merayakan ulang tahun ke-25 dari salah satu produknya, yaitu Suzuki Wagon R. Ya, city car tinggi ini pertama kali dirilis untuk pasar Jepang pada tahun 1993 silam.

Di usianya yang ke-25, mengutip dari Carscoops.com, Suzuki Wagon R telah terjual lebih dari 4,6 juta hanya untuk pasar domestiknya saja. Dengan kata lain, mobil ini menjadi salah satu model yang penting bagi Suzuki.

Karena itu, memperingati usianya yang sudah setengah abad, Suzuki Wagon R mendapat edisiki khusus. Jika dilihat, desainnya tampak lebih elegan dan eksklusif ketimbang Suzuki Wagon R yang beredar di Indonesia.

Di sisi eksterior, terlihat headlamp yang meruncing, sepasang gril bertumpuk, dan velg krom berbahan aluminium. Sementara itu, sektor kabin dibekali dengan head-unit display touchscreen dan jok berbahan khusus.

Suzuki Wagon R 25th Anniversary Edition ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Hybrid FX Limited, Hybrid FZ Limited, dan Stingray Hybrid X. Ya, kei car ini memang mengusung dapur pacu berbahan bakar bensin 660c dan berpadu dengan mild-hybrid system.

Sayangnya, kecil kemungkinan bahwa Suzuki Wagon R 25th Anniversary Edition beredar di Indonesia. Selain itu, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai harga mobil edisi spesial tersebut.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami