25 Mobil Dirusak 'Maling Pecah Kaca' Selama Konser Taylor Swift

Tak hanya di Indonesia maling pecah kaca berhamburan, saat konser Taylor Swift di Amerika pun maling pecah kaca ini berkeliaran.

Jum'at, 21 September 2018 19:45
Foto by Autoevolution
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Konser Taylor Swift di St. Louis, Amerika Serikat, meninggalkan jejak yang kurang menyenangkan. Berbagai macam barang berharga di dalam mobil dicuri.

Seperti diberitakan Autoevolution, St. kepada KMOV, Louise Metropolitan Police Department mongonfirmasi bahwa 25 unit mobil rusak selama konser di The Dome, Center Amerika. Perusakan mobil itu dilakukan oleh para pencuri untuk mengambil barang-barang di dalam mobil.

Tanpa ragu, parapencuri bertindak sesuai target, sebab mayoritas mobil tak diparkir di area resmi dengan keamanan yang lebih tinggi.

Menurut media outlet, pengunjung di konvensi didesak untuk parkir di garasi dan area parkir yang telah ditandai dengan ikon 'P'.

"Tempat parkir untuk acara harus memiliki petugas yang bertugas di seluruh tempat dan bertugas hingga satu jam setelah acaraberakhir," ujar KMOV.

Seorang perempuan yang nonton bersama saudara perempuannya mengatakan kepada KMOV, bahwa dia mendapati 2 jendela mobilnya hancur dan tasnya hilang. Pencuri itu juga mengambil tas saudaranya, yang mana di dalamnya terdapat sepatu dansa.

Para penonton memang meninggalkan barang-barangnya di mobil. Sebab aturan dalam The Dome tak mengizinkan penonton membawa dompet atau sejenisnya. Polisi menyebutkan barang yang dicuri cukup banyak, termasuk dompet, barang pribadi lainnya, dan satu pistol.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami