20 Potret Tingkah Nyeleneh Penumpang Angkutan Umum yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tak sedikit masyarakat yang masihi memilih angkutan umum untuk menunjang aktivitas mereka. Sehingga sampai saat ini pun angkutan umum masih ramai penumpang, terutam di kota-kota besar.

Selasa, 06 April 2021 15:15
20 Potret Tingkah Nyeleneh Penumpang Angkutan Umum yang Bikin Geleng-Geleng Kepala Kelakuan nyeleneh penumpang angkutan umum (Instagram/selerahiiburan)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Meskipun menggunakan kendaraan pribadi terkesan lebih diminati, tak sedikit masyarakat yang memilih menggunakan kendaraan umum. Seperti di kota-kota besar dengan lalu lintas padat, masyarakat lebih memilih menaiki angkutan umum untuk beraktivitas.

Hal ini menjadi alasan mengapa angkutan umum menjadi moda transportasi yang selalu ramai penumpang. Kondisi angkutan umum yang diisi banyak orang membuat biasanya orang nggak hanya bisa duduk atau berdiri sambil menunggu tiba di tempat tujuan. Namun, ternyata nggak semuanya bertingkah seperti itu lho.

Masih ada orang-orang yang ternyata bertingkah aneh di angkutan umum sampai bikin yang melihat harus mikir dua kali. Penasaran seperti apa? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/11), berikut kumpulan potret absurd orang ketika di kendaraan umum.

 

 

1 dari 20 Halaman

1. Waduh, malah sungkem di angkutan umum.

(c) Instagram/selerahiiburan

2 dari 20 Halaman

2. Romantis abis deh, siapa yang jadi iri?

(c) Instagram/un.faedah.meme

3 dari 20 Halaman

3. Nah, ini momen ketika orang luar negeri naik angkutan umum di Indonesia.

(c) Instagram/receh.humorku

4 dari 20 Halaman

4. Nggak bisa duduk di kursi aja apa ya?

(c) Instagram/wkwk_land

5 dari 20 Halaman

5. Mungkin di dalam bus sudah sangat penuh sampai penuh sesak deh ya.

(c) Instagram/ngemilmeme 

6 dari 20 Halaman

6. Biar apa ya, pakai telepon buat HP?

(c) Instagram/wkwk_land

7 dari 20 Halaman

7. Mungkin kalau di bawah ada orang yang takut sama kucing, jadi ditaruh di atas kepala deh.

(c) Instagram/receh.id

8 dari 20 Halaman

8. Nah lho, malah ada sisir yang tersangkut di rambut.

(c) Instagram/ngemilmeme

9 dari 20 Halaman

9. Kalau kamu menemukan ini di dalam kendaraan umum terutama bus, berarti kamu masih ada di Indonesia.

(c) Instagram/newdramaojol.id

10 dari 20 Halaman

10. Ya namanya juga sudah lapar, ya mau gimana lagi kan ya?

(c) Instagram/receh.humorku

11 dari 20 Halaman

11. Semringah banget pak?

(c) Instagram/wkwk_land

12 dari 20 Halaman

12. Nah lho, malah jadi absurd banget ya wajahnya.

(c) Instagram/wkwk_land

13 dari 20 Halaman

13. Mau kemana tuh, bawa pedang besar banget?

(c) Instagram/wkwk_land

14 dari 20 Halaman

14. Pokoknya yang penting sampai rumah

(c) Instagram/wkwk_land

15 dari 20 Halaman

15. Kaum cowok pasti tahu apa perasaan si bapak yang ada di kereta ini.

(c) Instagram/wkwk_land

16 dari 20 Halaman

16. Nggak jadi makan pizza deh.

(c) Instagram/wkwk_land

17 dari 20 Halaman

17. Ini dia angkutan umum kaum pecinta offroad.

(c) Instagram/wkwk_land

18 dari 20 Halaman

18. Wah, ini jangan ditiru ya.. Bangku angkutan umum bukan buku gambar.

(c) Instagram/wkwk_land

19 dari 20 Halaman

19. Mobil boks jadi angkutan umum dadakan nih. Apa nggak pengap, dik?

(c) Instagram/wkwk_land

20 dari 20 Halaman

20. Yang berani menolong bapak ini sepertinya cuma kaum cewek deh.

(c) Instagram/wkwk_land

Penulis: Irsandy Dwi

Sumber: Brilio.net

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami