20 Pelat Nomor Kendaraan yang Curi Perhatian, Bikin Gagal Fokus

Deretan pelat nomor dengan kombinasi angka dan huruf unik berikut bisa membuat yang melihat tertawa. Bahkan bisa gagal fokus.

Selasa, 30 Maret 2021 18:15
20 Pelat Nomor Kendaraan yang Curi Perhatian, Bikin Gagal Fokus Pelat nomor unik (Twitter/6kipasangin/castawhyy)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kombinasi angka dan huruf pada pelat nomor kendaraan bermotor bisa menjadi rangkaian kata jika tak sengaja mendapatkan kombinasi yang cantik. Tapi untuk mendapatkannya juga bisa memesan pelat nomor khusus dengan biaya yang sudah ditentukan.

Menariknya, orang-orang yang bisa membeli kombinasi angka dan huruf pelat nomor itu punya selera unik. Mereka sengaja memilih angka yang bisa dibaca, sehingga menjadi sebuah kata-kata yang tak jarang membuat orang lain tertawa.

Tapi lantaran biaya pesan angka pelat nomor cukup mahal, ada juga orang yang sengaja membuatnya sendiri. Tentu saja risikonya bisa ditilang oleh polisi.

Berikut 20 pelat nomor kendaraan unik yang bisa membuat orang lain gagal fokus, disitat dari Brilio.net:

 

1 dari 20 Halaman

1. Selamat pagi juga, adik

(c) Twitter/6kipasangin

2 dari 20 Halaman

2. Waduh, apa nggak salah nih pelat nomor malah jadi iklan sedot WC?

(c) 1cak.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 20 Halaman

3. Yang bilang itu motor siapa?

(c) 1cak.com

4 dari 20 Halaman

4. Nggak cuma anak yang bisa kembar, pelat nomor juga.

(c) Instagram/yukngakak.id

5 dari 20 Halaman

5. Pelat nomor yang ngajakin tidur.

(c) Twitter/castawhyy

6 dari 20 Halaman

6. Biasa aja dong, nggak usah ngegas!

(c) Twitter/chwaengbeomgyu

7 dari 20 Halaman

7. Pelat nomor low budget dan ramah lingkungan.

(c) Instagram/humorsantuy

8 dari 20 Halaman

8. Kayak lagi jualan, ya...

(c) Instagram/id.dagelan

9 dari 20 Halaman

9. Iya dimaafin kok, hehehe.

(c) Twitter/darklzgrl

10 dari 20 Halaman

10. Kayak kenal sama nama itu.

(c) Twittergitmelvi

11 dari 20 Halaman

11. Sebenarnya mau pamer kalau beli motornya dibayar lunas. Tapi malah jadi kena tilang.

(c) Liputan6.com

12 dari 20 Halaman

12. Pantesan aneh, pasang pelat nomornya terbalik, guys!

(c) Liputan6.com

13 dari 20 Halaman

13. Iya, bener Widia. Kamu siapa, ya?

(c) Twitter/loonachristian

14 dari 20 Halaman

14. Apalagi kalau naik Supra-nya bareng sama pacar.

(c) Instagram/ngumpulreceh

15 dari 20 Halaman

15. Cie... diucapin selamat pagi, tuh.

(c) Twitter/Omhelm_

16 dari 20 Halaman

16. Siapa yang gila, nih?

(c) Twitter/poaching1234

17 dari 20 Halaman

17. Baca pelat nomor auto baper.. wkwkwk.

(c) Twitter/puntenhaseyo

18 dari 20 Halaman

18. Iya, Pak, tahu lunas, tapi nggak gitu juga kali.

(c) Facebook/Randi Chyd

19 dari 20 Halaman

19. Waduh, udah salah pakai ngejek lagi.

(c) Instagram/sukijan.id

20 dari 20 Halaman

20. Miss you too

(c) Instagram/sukijan.id

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: Brilio.net

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami