20 Mobil Klasik Ditinggal Begitu Saja di Terowongan Kereta Api Tak Terpakai

Sekumpulan mobil yang ditemukan di dalam terowongan kereta api tak terpakai menarik minat. Mobil-mobil itu ditinggalkan di dalam terowongan tersebut sejak 2012.

Sabtu, 18 Januari 2020 19:15
20 Mobil Klasik Ditinggal Begitu Saja di Terowongan Kereta Api Tak Terpakai mobil klasik yang terbengkalai (The Drive/Kyle May)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mobil-mobil klasik ditemukan terbengkalai begitu saja di sebuah terowongan kereta api yang tak terpakai. Mobil-mobil itu terlihat sudah tak terawat sejak lama.

Melansir The Drive, terowongan itu sudah tak terpakai puluhan tahun lalu. Lantas seseorang mengubanya menjadi bengkel mobil bawah tanah. Tapi kemudian ditinggalkan pada tahun 2012, ketika langit-langit terowongan itu mulai rapuh.

Semua peralatan ditinggalkan, mobil-mobil tua dan perkakas juga. Sayangnya, lokasi tersebut tak disebutkan dengan alasan keamanan. Baru-baru ini fotografer lokal Kyle May mendapatkan akses untuk menjelajah terowongan tersebut.

1 dari 1 Halaman

Di dalam terowongan bergaya Victoria itu ada setidaknya 20 mobil. Diantaranya yakni Land Rover-Series II akhir 50-an, Lotus Elite 1979, Mitsubishi Pajero 2-pintu, Ford Capri 1986, Volkswagen Golf Cabriolet 1982, dan Rover P5B tahun 1968 yang hanya diproduksi sebanyak 11.501 unit, serta masih banyak lagi.

Tentu saja dari foto-foto yang dibagikan kepada The Drive, terlihat kondisi mobil yang sudah karatan, dilapisi debu, dan ban yang sudah kempis. Beberapa mobil juga sudah terlihat reot dan rusak di sana-sini.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami