2 Varian Platinum Ini Pesanan Khusus Kia Indonesia

Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum ternyata pesanan khusus PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kia di Indonesia.

Senin, 06 Juli 2015 16:15
Foto: Tatan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Dua model terbaru Kia yakni Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum yang meluncur awal Juli 2015 lalu, ternyata pesanan khusus PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kia di Indonesia.

Dengan beberapa perubahan baik pada eksterior maupun interior, hasil karya Peter Schreyer yang telah memberikan penyegaran pada kedua mobil ini diharapkan semakin dicintai oleh para konsumen Kia di Tanah Air.

Menurut Direktur Marketing KMI Hartanto Sukmono mengatakan bahwa semua perubahan dan penambahan fitur pada New Rio Platinum dan New Picanto Platinum ini merupakan permintaan dari Kia Indonesia kepada pabrikan Kia di Korea.

"Untuk mengakomodir keinginan konsumen Kia di Tanah Air, kami mengajukan permintaan spesifikasi khusus agar sesuai dengan pasar di Indonesia," jelas Hartanto.

Hartanto menambahkan, KMI menghadirkan kedua model Platinum yang telah mengalami penyegaran pada eksterio dan interior serta penambahan fitur start/stop button engine untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar.

"Hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi, namun New Rio Platinum dan New Picanto Platinum dijual dengan harga yang kompetitif," tegasnya.

Kia New Rio Platinum hadir dengan pilihan warna Clear WHite, Bright Silver, Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Wendy Brown, Signal Red dan Urban Blue. New Rio Platinum dibanderol Rp 242 juta (harga on the road Jakarta).

Sedangkan Kia New Picanto Platinum menawarkan warna-warna pilihan, yaitu Clear White, Bright Silver, Signal Red, Titanium Silver, Alice Blue, Midnight Black, Cherry Pink, Dazling Blue dan Honey Bee. City car anyar ini dijual dengan harga Rp 187 juta (on the road Jakarta).

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami