New Mitsubishi Triton Akan Sasar Pasar Fleet

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, resmi memperkenalkan pikap Triton terbaru.

Rabu, 03 Juli 2019 18:15
New Mitsubishi Triton Akan Sasar Pasar Fleet New Mitsubishi Triton (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, resmi memperkenalkan pikap Triton terbaru.

Model terbaru dari mobil yang menguasai pasar 4WD ini baru akan beredar September dan diperlihatkan langsung ke publik pada ajang GIIAS 2019.

Sebagai jawara 4WD, sejumlah model dari total enam pilihan yang ditawarkan memang diserap oleh pasar fleet.

"Komposisi varian sebanyak 90 persen untuk pasar fleet," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Keenam pilihan tersebut adalah Ultimate AT Double cab 4WD yang dihargai Rp480.500.000, Exceed MT Double cab 4WD Rp453.000.000, GLS MT Double cab 4WD Rp419.000.000, HDX MT Double cab 4WD Rp395.500.000, HDX MT Single cab 4WD Rp338.000.000, dan GLX HR MT Single cab 2WD Rp250.500.000.

"Yang 10 persen untuk yang segmented. Nah yang dua teratas atau top variant itu untuk yang 10 persen," kata dia.

 

 

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi New Triton

Spesifikasi New Triton

New Triton, selain tampang yang berubah, mobil ini juga diperbaharui secara kenyamanan, fungsi, dan teknologi. Misalnya, dia memiliki konsol tengah dengan penambahan soft pads.

Mobil ini juga dapat penyempurnaan sistem 4WD berupa peningkatan performa off-road dan sistem keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi yang akan dijelaskan di GIIAS.

Spesifikasi keamanannya sendiri didukung 7 SRS Airbags, Forward Collision Mitigation System (FCM) yang mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan.

Lalu ada juga Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) yang bisa memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang.

(kpl/nzr/ahm)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami