2 Motor Injeksi Terbaru Honda Sapa Masyarakat Jakarta

Setelah resmi dirilis Astra Honda Motor (AHM), kini Honda Blade 125 FI dan Vario 110 FI diperkenalkan ke masyarakat oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS)

Rabu, 30 April 2014 08:30
Honda perkenalkan 2 motor injeksi baru (Ilustrasi foto: Tatan Rustandi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Akhirnya, komitmen Honda untuk menginjeksikan seluruh produknya terbukti sudah. Setelah resmi dirilis Astra Honda Motor (AHM), kini Honda Blade 125 FI dan Vario 110 FI diperkenalkan ke masyarakat oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang dalam acara "Regional Public Launching Honda Blade 125 FI dan Vario 110 FI", di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Suguhan musik dari para penyanyi papan atas Indonesia seperti Sammy Simorangkir dan J-Rocks dihadirkan WMS untuk menghibur konsumen setia Honda yang datang berkunjung. Tidak hanya itu, pengunjung dapat berfoto di photo booth yang disediakan dan membeli berbagai aksesoris serta riding gear asli Honda di Wahana Apparel Booth. Diskon pembelian spareparts dan games berhadiah pun semakin menyemarakkan acara ini.

Selain acara Regional Public Launching, pada 25 April 2014 di tempat yang sama, diadakan acara The Kartini's Festival, dalam rangka memperingati Hari Kartini. Acara diisi dengan pertunjukan memasak oleh Chef Priscilia, jebolan Master Chef Indonesia. Acara ini pun semakin meriah dengan adanya games berhadiah Honda Spacy sebagai hadiah utamanya.

Regional Public Launching yang digelar WMS ini sekaligus menginformasikan kepada masyarakat bahwa seluruh produk Honda telah menggunakan teknologi injeksi. Dengan keiritan dan berbagai keunggulan lainnya, kedua jagoan injeksi baru Honda ini siap bersaing di pasaran.

Kedua jagoan injeksi baru Honda tersebut diperkirakan akan menjadi motor favorit masyarakat. Pasalnya, selain dilengkapi teknologi PGM FI, Vario 110 FI juga hadir dengan jubah baru yang lebih modern, elegan, dan trendi. Selain itu, ada dua fitur baru yang diusung Vario 110 FI, yaitu Answer Back System dan Dual keen eyes LED Headlight.

Fitur Answer Back System yang baru pertama kali diaplikasikan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Lampu Dual Keen Eyes yang kini dilengkapi LED mampu memberikan keunggulan yang lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang 80 persen dibanding lampu biasa.

Sedangkan Blade 125 FI hadir dengan mesin baru berkapasitas 125 cc. Perubahan pada Honda Blade sendiri memang terfokus pada mesin. Hal tersebut merupakan implementasi dari keinginan konsumen yang ingin memiliki motor dengan performa mesin yang tinggi dengan konsumsi BBM yang irit.

BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA

(kpl/tr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami