19 Januari, New KTM RC 390 Meluncur

Setelah beberapa kali muncul di sejumlah pameran otomotif pada akhir tahun lalu, New KTM RC 390 dipastikan akan meluncur pada minggu ini, yakni pada tanggal 19 Januari.

Senin, 16 Januari 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah beberapa kali  muncul di sejumlah pameran otomotif pada akhir tahun lalu, New KTM RC 390 dipastikan akan meluncur pada minggu ini.

Motor sport faring yang mendapat sejumlah upgrade ini dikabarkan, akan launching secara resmi di India pada tanggal 19 Januari, seperti  dikutip dari situs otomotif India, gaadiwaadi.com, pada Senin, 16/01.

Sebagai model tahun 2017, New KTM RC 390 sendiri mendapat sejumlah pembaruan. Secara tampilan, disematkan laburan grafis baru perpaduan antara putih, hitam dan bagian tengah berwarna oranye khas KTM. Kemudian untuk font tulisan 'RC' juga diubah, ada tambahan angka 390 pada kedua bagian samping fairing.

Sektor mesin New KTM RC 390 berkapasitas 373,27 cc liquid-cooled, single-silinder, yang diklaim mampu menyemburkan tenaga sampai 43,5 hp. Tenaga yang besar tersebut kemudian dikawinkan dengan 6-speed gearbox.

Untuk harga di negara tersebut belum bisa dipastikan, namun pada akhir tahun lalu, di ajang New York Progresif International Motorcycle Show (New York IMS) motor ini dijual dengan harga USD 5,499 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 73 jutaan.

News Menarik Motor KTM Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami