19-20 Maret, Surabaya Jadi Kota Pembukaan HIN 2016

HIN pada tahun ini dimulai dari kota Surabaya pada tanggal 19-20 Maret di SSCC Pakuwon.

Jum'at, 18 Maret 2016 21:15
Foto: HIN 2016
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - HIN Promosindo akan kembali menyelenggarakan pameran dan kompetisi modifikasi otomotif Hot Import Nights (HIN), di tahun yang ke-16 sejak pertama kali diselenggarakan tahun 2001. Tahun ini, ajang pembuktian inovasi modifikasi otomotif terbesar, terkini, dan terluas di Indonesia ini akan berlangsung di 19 kota, dimulai dari kota Surabaya pada tanggal 19-20 Maret di SSCC Pakuwon.

Suksesnya penyelenggaraan HIN di tahun-tahun sebelumnya, didukung oleh antusiasme, inovasi, maupun regenerasi modifikator yang seolah tanpa henti, mendorong penyelenggara untuk secara konsisten menelurkan berbagai sajian baru di HIN 2016.

Berhasil mengumpulkan lebih dari 2000 mobil di 17 kota penyelenggaraan tahun lalu, HIN optimistis akan kembali meraih sukses di tahun 2016, "Pencatatan HIN 2015 menjadi bukti antusiasme yang sangat tinggi dari modifikator dan pelaku industri terhadap dunia modifikasi otomotif walaupun ditengah perlambatan ekonomi. Di tahun ini, dengan harapan membaiknya kondisi ekonomi, kami sangat yakin modifikator akan menunjukkan reaksi positif yang lebih besar pula terhadap HIN 2016," ungkap Soegeng Oetman, Managing Director HIN Promosindo.

Seri pembuka HIN 2016 di kota Surabaya akan berlangsung selama 2 hari dan menghadirkan club-club modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Revenge, Option, Porsckit, Asalvo, Speedfreak, Shift, More Precious, Youngstar, Freedom, RVS dan BJG. Sedangkan workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi yang sedang menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya antara lain Zoom, AA Carbonworks, Akasia, Whitesoul, dan lain-lain.

(kpl/prl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami