16 November, Yamaha Rilis 'The Next Level' Spesies MT

Perusahaan berlogo Garpu Tala tersebut hanya mengisyaratkan soal "The Dark Side of Japan" yang berarti "Sisi Gelap dari Jepang".

Selasa, 10 November 2015 15:45
New Yamaha MT-Series by Yamaha
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Memasuki kuartal akhir tahun 2015, Raksasa produsen otomotif asal Negeri Sakura ini terus berbenah untuk menghadirkan varian-varian baru yang akan bergelut dalam roda penjualan tahun depan. Tokyo Motor Show adalah salah satu ajang yang berhasil menarik Yamaha untuk menelurkan konsep-konsep inovatif seperti MWT-9, Resonator hingga MOTOBOT ver.1. Dan di luar event bergengsi tersebut, mereka juga menyiapkan varian lain yang tak kalah menggoda.

Tersiarnya kabar tentang motor baru tersebut berawal dari video teaser yang baru-baru ini diunggah di media sharing video Youtube. Uniknya, rekaman gambar itu sangat sedikit menonjolkan sosok motor yang akan diproduksi dan malah cenderung mempertegas tema yang mereka adaptasikan.

Beberapa detik berjalan, para model dalam video terlihat menari ria dan seorang biker mengenakan jaket fosfor layaknya Tron memperagakan adegan riding. Pesan singkat yang berhasil ditangkap, motor ini nantinya akan menggunakan teknologi serba canggih dan lebih modern dalam segala hal.

Hingga berita ini diturunkan, Yamaha memang belum mengumumkan secara resmi tentang spesifikasi atau pun sedikit bocoran tentang lekukan seksi tubuhnya. Perusahaan berlogo Garpu Tala tersebut hanya mengisyaratkan soal "The Dark Side of Japan" yang berarti "Sisi Gelap dari Jepang".

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Morebikes, Senin (9/11), indikasi besar bahwa varian dalam video itu datang dari keluarga naked MT-Series. Namun, spesies manakah yang dimaksud masih perlu digali lebih lanjut.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami