Segera Merapat, Mitsubishi Umbar 15 Diskon dan Gratisan Khusus di IIMS Hybrid 2021

Mitsubishi menyodorkan program diskon untuk produk-produk yang dipamerkan di IIMS Hybrid 2021, termasuk potongan harga aksesori.

Senin, 19 April 2021 15:15
Segera Merapat, Mitsubishi Umbar 15 Diskon dan Gratisan Khusus di IIMS Hybrid 2021 Aksesori Xpander didiskon di IIMS Hybrid (Otosia.com/Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat diramaikan pula oleh brand Mitsubishi yang sedang mengumbar program diskon hingga banyak gratisan.

Di luar diskon kendaraan khas pameran, setidaknya ada 15 lainnya yang secara khusus dirangkum dalam program-program Mitsubishi di acara ini. Ada program aftersales dan tentunya diskon kendaraan.

"Terkait dengan program aftersales yang akan kami lakukan di IIMS ada 6 program. Program pertama untuk genuine accessories. Setiap pembelian Xpander dan Pajero Sport, setiap kustomer dapat diskon aksesori 10 persen dan free jasa pemasangan," ujar Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

 

 

1 dari 4 Halaman

Yang kedua terkait dengan prmosoi produk baru aftersales berupa tiga produk yang dipromosikan, yakni dashcam, wheelnut, dan tyre.

Mitsibishi Eclipse Cross dan Xpander

 

"Setiap pembelian produk tersebut, kustomer dapat diskon 10 persen dan free pemasangan serta dapat suvenir menarik," tambahnya.

Terkait Extended Smart Package untuk customer yang habis smart package-nya, pembelian paket tersebut di ajang ini akan mendapatkan suvenir menarik.

 

2 dari 4 Halaman

Diskon lainnya termasuk Fleet Service Package untuk kustomer unit New Triton L300, Xpander, dan Pajero Sport sebesar 5 persen.

Ada pula speaker gratis serta voucher fogging dan disinfektan. Ini bahkan bisa didapatkan hanya dengan datang ke counter aftersales dan tunjukkan STNK mobil Mitsubishi.

Diskon lainnya terakit dengan body dan paint untuk customer Mitsubishi yang memiliki asuransi, diantaranya Tokio Marine berupa cashback voucher 300 ribu. Ini bisa digunakan sebagai diskon pemotongan biaya melakukan perbaikan.

Outlander PHEV diskon besar

 

3 dari 4 Halaman

Masuk ke program penjualan mobil, Pajero Sport memang diketahui tidak ikut relaksasi PPnBM. Namun, mereka memberikan program selama IIMS berupa cashback sampai dengan Rp 14 juta ditambah mendapatkan tabungan emas Rp 5 juta atau bunga 0 persen bila menggukana paket leasing Dipo Finance.

Tidak ketinggalan diskon harga Outlander PHEV. Mobil ini dihadirkan untuk mensosialisasikan mobil listrik, selain menurut Mitsubishi merupakan SUV yang cocok dengan kondisi jalan dan kondisi geografis di Indonesia.

 

4 dari 4 Halaman

"Memberikan harga spesial sebagai salah satu bentuk dukungan berkelanjutan terhadap rencana pemerintah dalam transisi ke kendaraan listrik," kata Amiruddin

Unit yang diberikan diskon ini juga sangat terbatas. Bagi konsumen yang tertarik pada Outlander PHEV, ia berpesan agar mereka mengunjungi booth Mitsubishi di IIMS.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami