140 Mobil dengan Roofbox Meriahkan Family Gathering Whale Carrier

Selain gathering, acara diisi dengan sharing product knowledge seputar keunggulan produk-produk Whale Carrier.

Senin, 07 November 2016 10:15
Family Gathering (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Sole Indotrade selaku produsen roofbox Whale Carrier menggelar Family Gathering perdana bagi konsumennya di di Villa Seruni, Cisarua, Puncak belum lama berselang. Gathering perdana bertajuk Whale Carrier 'Travelling With Style' merupakan apresiasi terhadap konsumen yang sudah menggunakan produk-produk Whale Carrier.

Tercatat ada 35 keluarga dengan mobilnya masing-masing yang ambil bagian di acara ini dengan total peseta mencapai 140 orang. Hampir seluruh mobil yang ambil bagian menggunakan roofbox Whale Carrier dari berbagai tipe. Mulai dari Whale Overlander, Speed, Roadway, Freeway, Escape, Beachroad, Beachroad X Journey, dan Journey X.

Selain gathering, acara diisi dengan sharing product knowledge seputar keunggulan produk-produk Whale Carrier.

"Ini adalah acara apresasi terhadap konsumen. Waktu yang tepat bagi kami untuk menunjukkan sejauh mana produk-produk Whale Carrier diterima dan digunakan oleh konsumen. Hal ini juga membuktikan jika penjualan produk-produk kami sudah sangat baik yang berarti begitu besarnya kepercayaan konsumen untuk memakai produk Whale Carrier," ujar Halley Siboro, Direktur PT Sole Indotrade.

Produk-produk roofbox Whale Carrier mudah diterima masyarakat berkat berbagai keunggulan yang dimiliki. "Whale Carrier adalah pilihan terbaik untuk produk roofbox diantara merek-merek roofbox lainnya karena merupakan merek internasional dan telah teruji sebagai produsen roofbox yang baik," tambah Halley.

Whale Carrier terbuat dari bahan plastik (virgin) ABS yang terbukti kuat namun lentur. Material ini telah terbukti secara internasional sebagai material yang tangguh untuk roofbox dan dipakai oleh merek-merek ternama internasional. Kualitas ABS sendiri ada beberapa macam. Salah satu yang terbaik ialah Virgin ABS yang teruji dengan kelenturan dan kekuatannya.

ABS yang telah beberapa kali di-recycle adalah bahan ABS yang buruk, getas, tidak lentur dan mudah pecah. Tampilan boleh sama, namun sifat bahan jauh berbeda. Hanya dengan pengamatan yang singkat saja, roofbox dengan kualitas rendah sebenarnya dapat langsung dikenali dari tampilannya saja.

"Belakangan kami membuat Laser Engraved, semacam tattoo pada produk roofbox Whale Carrier untuk lebih menjamin keaslian produk kami," terang Halley lagi.

Sebagai pelengkap unsur keamanan di roofbox Whale Carrier sudah mengusung sistem penguncian 3 titik. Ini adalah sistem penguncian standar dan mutlak diaplikasi pada produk-produk roofbox yang baik.

"After sales service Whale Carrier adalah yang terbaik, kami memiliki spare part mekanis, penguncian terjamin, bahkan sekadar kunci pengganti jika pemilik kehilangan kunci atau melakukan kesalahan dalam pemakaian roofbox" tutup Halley.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami