11 Potret Pemotor Nyamar di Jalan yang Sempat Tertangkap Kamera, Parah sih Lucunya

Tapi, tentu saja ini tidak safety ya! Jangan coba di jalan.

Minggu, 17 April 2022 13:00
11 Potret Pemotor Nyamar di Jalan yang Sempat Tertangkap Kamera, Parah sih Lucunya Pengendara pakai kostum lucu (ist.)

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Netizen itu suka banget bikin kreatifitas di jalan. Saking uniknya, ada aja kelakuannya. Bahkan tak canggung memakai kostum-kostum lucu.

Seperti yang otosia.com rangkum berikut ini. Banyak foto-foto lucu yang mempertontonkan bagaimana para pengguna jalan memakai pakaian tak selayaknya di jalan.

Tapi, tentu saja ini tidak safety ya! Pertama bisa membahayakan diri sendiri, karena mengganggu proses menyetir. Kedua mengancam pengendara lain akibat ulahnya sendiri.

Makanya, tidak heran kalau petugas kepolisian menindak mereka karena dianggap melanggar aturan di jalan.

Terlepas dari itu, lucunya mereka memang tidak ada yang nyangka. Yuk simak bagaimana saja potretnya.

 

 

1 dari 12 Halaman

Dinosaurus Ngabuburide

foto: Instagram/@wkwkland_real

Para dinosaurus ini mungkin lagi terburu-buru berburu takjil. 

2 dari 12 Halaman

Batman Akhirnya Berurusan dengan Polisi

foto: 1cak.com

Waduh, padahal Batman baru mau memberantas kejahatan lho. Kena tilang enggak ya?

3 dari 12 Halaman

Ulat Bulu Berangkat Jualan

foto: Instagram/@sukijan.id

Ini apa enggak panas ya di dalam kostum? Tapi yang pasti bisa saja mengganggu visibilitas saat berkendara nih. Jangan sampai ditiru ya.

 

4 dari 12 Halaman

Yang di Belakang Auto Merinding

foto: Instagram/@sukijan.id

Ini anak kecil yang ngeliat bisa sawan enggak ya. Ada-ada aja deh kelakuan netizen!

5 dari 12 Halaman

Berasa Ada Mahluk Lain yang Mengejar

foto: Instagram/@wkwkland_real

Antara seram dan lucu, pemotor ini pakai kostum salah satu karakter dalam film Spirited Away bernama Kaonashi.

6 dari 12 Halaman

Para Rangers dan Kamen Riders Bersatu

foto: 1cak.com

Nah, kalau sedang mengejar penjahat gini kira-kira bakalan kena tilang enggak ya?

7 dari 12 Halaman

Trik Biar Enggak Dibegal

foto: 1cak.com

Tapi enggak tau tuh beneran takut apa enggak begalnya.

8 dari 12 Halaman

Ultimate Cosplay

foto: Instagram/@humorsantuy

Jelas nih enggak ada yang bakal bisa meniru. Cosplay yang sesungguhnya.

 

9 dari 12 Halaman

Superman Gagal Terbang

foto: Instagram/@wkwkland_real

Sepertinya Superman ini tidak mendapatkan izin terbang di Indonesia. Akhirnya terpaksa naik motor saja.

10 dari 12 Halaman

Avengers Sedang Jalan ke Markas

foto: Instagram/@wkwkland_real

Mungkin sedang ada buka bersama di markas mereka.

11 dari 12 Halaman

Cara yang Benar Mempersulit Diri

foto: 1cak.com

Mungkin niatnya sekalian pakai jaket, biar enggak kedinginan dan masuk angin saat menyetir. Tapi kan enggak begini juga.

12 dari 12 Halaman

(kpl/sdi)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami