12 Model Triumph Ramaikan Pasar Moge Indonesia

Motor asal Inggris - Triumph akan menjejali pasar premium bike di Indonesia dengan 12 model. Tanggal 17 September mendatang Triumph akan merilis secara resmi motor baru mereka untuk pasar nasional.

Jum'at, 22 Agustus 2014 15:45
Triumph Motorcycles
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Triumph menyatakan keseriusannya untuk menjadi salah satu pemain moge yang diperhitungkan di Indonesia. Sebagai salah satu keseriusan, motor asal Inggris ini akan menjejali pasar premium bike di Indonesia dengan 12 model. Tanggal 17 September mendatang Triumph akan merilis secara resmi motor baru mereka untuk pasar Indonesia.

Dua belas line-up tersebut akan terbagi menjadi 4 kategori yang memiliki fungsi dan performa yang berbeda-beda. Untuk kategori Modern Classic, Triumph Indonesia akan membawa Bonnevile, Bonneville T100 dan Thruxton. Sedangkan untuk Roadster, Triumph Indonesia akan membawa Street Triple, Street Triple R, dan Speed Triple.

Pada kategori Cruiser yaitu Thunderbird Storm dan Rocket 3 (Roadster dan Touring) dan terakhir untuk kategori Adventure yaitu Tiger 800, Tiger 800XC ABS dan Explorer.

"Kami ingin memberi banyak pilihan untuk konsumen. Selain itu, dengan banyaknya pilihan konsumen bisa mendapatkan motor yang sesuai dengan karakter mereka," ungkap Paulus B Suranto, General Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia saat workshop Triumph, Jakarta, Kamis (21/08).

Untuk harga motor Triumph nantinya akan dibanderol mulai dari Rp 305 juta sampai Rp 595 juta off the road.

Hot Artikel Moge Indonesia

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami