11 Potret Desain Pintu Mobil Anti Mainstream Ini Bikin Heran

Berikut ini sederet potret pintu mobil anti mainstream. Intip yuk!

Sabtu, 12 Maret 2022 09:15
11 Potret Desain Pintu Mobil Anti Mainstream Ini Bikin Heran Desain pintu mobil (Istimewa)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Umumnya desain pintu mobil bukaan samping, biasanya ditemui di model MPV hingga SUV. Sedangkan mobil supercar ada yang memakai bukaan atas.

Namun siapa sangka ada desain pintu mobil yang sangat berbeda dari kedua hal itu. Seperti pintu mobil yang didorong hingga pintu yang terbuka ke bawah.

Meski ini merupakan mahakarya di bidang otomotif, namun tetap saja terkesan nyeleneh. Jika berada di jalan atau tempat parkir, mobil-mobil dengan pintu tak biasa ini bakal menjadi pusat perhatian.

Penasaran? Berikut ini sederet potret desain pintu mobil anti mainstream yang bikin heran yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (10/3/2022).

 

1 dari 11 Halaman

1. Pintu mobil jaman dulu

(c) Istimewa

2 dari 11 Halaman

2. Jadi kayak sayap burung, spion ikut-ikutan ke atas lagi

(c) Istimewa

3 dari 11 Halaman

3. Mending gak usah pakai pintu sekalian

(c) Istimewa

4 dari 11 Halaman

4. Semuanya terbuka

(c) Istimewa

5 dari 11 Halaman

5. Kalau ini keren sih

(c) Istimewa

6 dari 11 Halaman

6. Kesannya mewah banget

(c) Istimewa

7 dari 11 Halaman

7. Mungkin ini desain pintu mobil masa depan

(c) Istimewa

8 dari 11 Halaman

8. Gimana sih konsepnya?

(c) Istimewa

9 dari 11 Halaman

9. Jadi aneh gak sih?

(c) Istimewa

10 dari 11 Halaman

10. Pintu dorong banyak lengkungan

(c) Istimewa

11 dari 11 Halaman

11. Terlalu tinggi deh itu

(c) Istimewa

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami