10 Potret Lucu Spion Kendaraan, Ada yang Diganti Smartphone

Berikut 10 potret lucu spion kendaraan yang bikin geleng kepala.

Jum'at, 29 Mei 2020 16:15
10 Potret Lucu Spion Kendaraan, Ada yang Diganti Smartphone Spion kendaraan (Brilio.net)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Hingga kini kendaraan sudah menjadi kebutuhan utama. Mobilitas jadi mudah dilakukan, paling tidak bisa memangkas waktu tempuh perjalanan.

Namun yang jelas setiap kendaraan harus dilengkapi dengan kelengkapan fisiknya yang sesuai standar, seperti penggunaan spion, knalpot dan ban standar.

Fungsi kaca spion tentu sangat penting. Dengan begitu Otolovers bisa mengetahui kondisi jalanan di belakang saat berkendara. Sangat berguna apabila pengendara akan belok atau berpindah jalur.

Tapi apa jadinya ya jika kaca spion ini diganti dengan benda yang absurd abis? Pasti bukannya bernilai fungsi tapi malah bikin tepuk jidat nih.

Dilansir dari Brilio.net yang dihimpun dari 1cak.com, berikut 10 potret lucu spion kendaraan yang bikin geleng kepala.

1 dari 10 Halaman

1. Kalau spion motornya kayak gini kira-kira ditilang polisi nggak ya?

2 dari 10 Halaman

2. Nggak cukup dua lho spionnya, sampai kayak pohon nih.

3 dari 10 Halaman

3. Emang bisa lihat belakang ya kalau spionnya kayak gini?

4 dari 10 Halaman

4. Ini sih spion orang kaya deh kayaknya, mahal nih modalnya.

5 dari 10 Halaman

5. Apakah ini yang disebut spion low budget? Bikin salah fokus nih.

6 dari 10 Halaman

6. Duh, bakal jelas banget nih penglihatannya, tapi kok absurd banget.

7 dari 10 Halaman

7. Begini nih kalau kamu harus bikin spion darurat biar bisa jalan.

8 dari 10 Halaman

8. Coba kamu cari keanehan dari spion yang ini deh.

9 dari 10 Halaman

9. Memangnya kalau nggak digembok gini spionnya bisa dicuri ya?

10 dari 10 Halaman

10. Yang penting ada dulu deh spionnya daripada kena tilang.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami