10 Model Terbaru BMW Akan Meluncur di 2019

Meluncurnya The All-new BMW X4 kamis lalu (07/02), menandai awal dari strategi bisnis BMW Group Indonesia untuk tahun 2019.

Sabtu, 09 Februari 2019 12:45
The All-new BMW X4 (Otosia.com/Muhammad Ikbal)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Ikbal

Otosia.com - Meluncurnya The All-new BMW X4 kamis lalu (07/02), menandai awal dari strategi bisnis BMW Group Indonesia untuk tahun 2019.

Melalui, Vice President of Corporate Communications nya yaitu Jodie O’tania mengatakan bahwa tahun 2019 ini dapat dipastikan BMW Group Indonesia akan memperkenalkan 10 model kendaraan terbarunya.

Dari 10 model kendaraan tersebut, pihak BMW Group Indonesia baru mau membocorkan 6 model saja yaitu The All-new BMW X4 yang sudah diluncurkan, The All-new BMW X5 yang rencananya akan diperkenalkan di quarter 1 mendatang. Kemudian The X7 yang akan hadir dengan konfigurasi 3 baris dengan 7 penumpang, The New 7 yang akan hadir dengan sistem operasi 7.0 terbaru, The All-new BMW 8 Series Coupe yang berbasis dari mobil balap M GTE dengan mesin V8 bertenaga 500 hp dan torsi 750 Nm, serta The All-new BMW Z4.

Dengan rencana peluncuran 10 model terbaru dari BMW di 2019, President Director of BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan berharap hal tersebut akan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Indonesia.

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, serta segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh dikombinasikan dengan peluncuran berbagai kendaraan BMW, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” tutup Ramesh.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

 

 

(kpl/ikb/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami