10 Mobil Dianggap Nyaman untuk Pria Berselingkuh

Dari survei sebuah website dewasa pada 2.520 pria di Amerika antara usia 25-35 tahun tentang perselingkuhan banyak terjadi karena berbagai faktor.  Namun mobil apa saja yang kaum pria sukai saat berselingkuh?

Rabu, 24 Oktober 2012 14:00
10 Mobil Dianggap Nyaman untuk Pria Berselingkuh Ilustrasi: mobil untuk pria selingkuh

Editor : Alvin

Otosia.com - Dari survei sebuah website dewasa pada 2.520 pria di Amerika antara usia 25-35 tahun tentang perselingkuhan banyak terjadi karena berbagai faktor. Dan sebuah perselingkuhan terjadi pada berbagai profesi pekerjaan yang memang didominasi mereka yang telah memiliki pekerjaan mapan.

Bagi pria selingkuh didapati berbagai faktor, namun otosia tidak akan membahas detail penyebab perselingkuhan yang terjadi pada kaum pria. Namun dari survei tersebut didapati pria mapan untuk melakukan perselingkuhan berani keluarkan modal besar untuk memiliki mobil lebih dari satu.

Walau ada beberapa orang dengan profesi pekerjaan sebagai pegawai dan hanya memiliki satu mobil. Tapi dari survei ini dapat diketahui brand mobil apa yang paling banyak dipergunakan oleh kaum adam dalam berselingkuh. Jika sebelumnya 10 mobil yang paling disukai oleh kaum wanita untuk berselingkuh, kini giliran kaum pria.

1 dari 10 Halaman

Mercedes-Benz: 2,9 %

Mercedes-Benz: 2,9 %

Tampaknya pertama dan merupakan jumlah paling sedikit dipilih kaum pria adalah mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz. Bagi kaum pria tampilan dan kendaraan bisa menjadi hal utama. Minimal dan rata-rata pria mapan yang didapati berselingkuh sebanyak 2,9 persen memilih Mercedes-Benz E-Class.

Tidak hanya terlihat dan berkesan mewah, Mercedes-Benz E-Class juga identik dengan pria berkedudukan atau memiliki jabatan tinggi dalam sebuah perusahaan dan berkantong tebal. Selain itu para pria ini biasanya juga lebih mengutamakan kenyamanan saat berkendara.

2 dari 10 Halaman

GMC: 3,2 %

GMC: 3,2 %

Tampil gagah rendah emisi dan juga irit bahan bakar inilah yang terdapat pada mobil SUV GMC Yukon Hybrid. Mobil ini rata-rata dimiliki mereka para pria yang ingin terlihat macho di hadapan para wanita. Memang tidak bisa dipungkiri mobil jenis SUV tangguh lebih banyak disukai kaum pria selain mobil sport.

Untuk berkencan tentu memerlukan modal tambahan, tapi dengan mengandalkan mesin hybrid mobil bisa lebih membantu mengurangi pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

3 dari 10 Halaman

Jeep: 4,8 %

Jeep: 4,8 %

Tidak beda jauh dengan pilihan kaum pria sebelumnya, kesan tangguh dan perkasa masih menjadi pilihan utama. Tapi melalui varian Jeep Compass ini lebih merujuk pada kaum pria yang tipikal dengan kesan tangguh tapi juga mementingkan lifestyle.

Tidak hanya performa mesin tangguh dengan penggerak empat roda yang menjadi pilihan utama pada kendaraan ini. Namun gaya berkencan untuk berselingkuh akan lebih menyukai kehidupan berpetualang yang penuh tantangan dan rintangan.

4 dari 10 Halaman

Nissan: 4,8 %

Nissan: 4,8 %

Sebanyak 4,8 persen sama dengan pria yang memiliki mobil Jeep, kali ini datang dari mobil sedan asal Jepang, Nissan Altima atau juga dikenal dengan Nissan Teana. Dan dari hasil survei para pria rata-rata memiliki jawaban serupa yang mengatakan mobil ini menyenangkan.

Menyenangkan dalam hal apa? Mayoritas pria yang berselingkuh memilih Nissan Teana karena juga alasan tidak mudah dicurigai oleh pasangan atau sang istri. Mengingat pengguna mobil sedan ini cukup banyak di Amerika.

5 dari 10 Halaman

Dodge 5,8 %

Dodge 5,8 %

Mobil selanjutnya merupakan jenis mobil SUV keluarga 7 penumpang, Dodge Journey. Mobil SUV Crossover ini kebanyakan dipergunakan pria berusia di atas 32 tahun yang sudah berkeluarga dengan 2-3 anak. Tampilannya yang maskulin dan tidak meninggalkan kesan macho seorang pria ini yang diincar para pria.

6 dari 10 Halaman

BMW: 6,4 %

BMW: 6,4 %

Berbanding terbalik dengan kaum wanita yang lebih banyak memilih mobil sedan mewah Mercedes-Benz. Pada kaum pria sebanyak 6,4 persen untuk berselingkuh lebih menyukai mobil BMW yang memiliki desain dan tampilan yang lebih sporty. Tidak hanya itu saja tampilan sporty yang diberikan bisa dipergunakan pria muda maupun tua.

Dan dari hasil survei ini baik dari kisaran umur 25 - 35 tahun banyak memilih BMW 5 Series dan juga BMW M3. Namun untuk BMW M3 yang memiliki aura sangat jantan dan kekar lebih banyak disukai para pria yang menikah dalam usia dini. Sedang BMW 5 Series lebih menyasar para pria muda yang mapan dalam dunia bisnis.

7 dari 10 Halaman

Honda: 7,1 %

Honda: 7,1 %

Peringkat selanjutnya cukup mengejutkan dibanding mobil mewah lainnya yang sering dipergunakan para pria untuk berselingkuh di Amerika. Dari data survei sebanyak 7,1 persen pria berselingkuh memilih city car Honda Fit / Jazz. Alasan yang didapat sama dengan pria pengguna Nissan Teana yaitu agar tidak dicurigai.

Namun alasan lain dari penggunaan mobil Honda Fit ini adalah ukuran body mobil yang kecil dan memudahkan untuk bermanuver di perkotaan. Kemudian beberapa orang berpendapat mobil ukuran kecil akan sangat mudah bersembunyi dan juga disembunyikan.

8 dari 10 Halaman

Chevrolet: 10,2 %

Chevrolet: 10,2 %

Angka persentase semakin besar dan mencapai 10,2 persen didapati pria muda mapan berkantong tebal memilih supercar Chevrolet Corvette. Pengguna mobil bertenaga garang ini paling banyak mereka yang memiliki rumah lebih dari satu. Sehingga mobil bergaya mewah nan sporty ini bisa menarik perhatian lawan jenis.

Biasanya para pria ini sering bertugas di kota lain hingga memakan waktu bulanan, sehingga opsi memiliki rumah lain bisa menjadi alasan sekaligus untuk berselingkuh. Sehingga dengan menggunakan mobil yang menggambarkan style pribadinya dianggap tidak jadi masalah.

9 dari 10 Halaman

Ford: 12,3 %

Ford: 12,3 %

Dengan alasan serupa juga menghampiri para pria muda berkantong tebal yang memilih mobil berjenis sport. Namun bedanya dengan pengguna supercar Chevrolet Corvette lebih didominasi pria muda yang masih berstatus pacaran hingga bertunangan dan memiliki karakter playboy.

Sedangkan untuk mobil Ford Mustang ini lebih disukai para pria mapan dari usia 35 tahun hingga lebih. Mobil ini menggambarkan aura gagah namun berwibawa sebagai sosok orang dewasa. Tak heran beberapa pria mapan membeli mobil berjenis muscle car ini selain hobby terhadap otomotif juga bisa menjadi kedok perselingkuhan.

10 dari 10 Halaman

Toyota: 20,9 %

Toyota: 20,9 %

Yang ironis pada pilihan teratas dari kaum pria yang berselingkuh di Amerika sebanyak 20,9 persen menyukai mobil sedan mewah Toyota Camry. Hal ini juga diperkuat dengan fakta penjualan mobil Toyota di Amerika yang cukup banyak dan bahkan sempat menggeser penjualan mobil mewah BMW sebagai rival kuat berbagai brand.

Toyota Camry sebagai sedan mewah mampu memberikan segudang kemewahan dan kenyamanan bagi pengendaranya. Bahkan dari segi harga Toyota Camry bisa lebih murah ketimbang rival-rivalnya dari Jerman. Sehingga alasan banyak pria memilih Camry adalah jumlah peredaran banyak sehingga tidak terlalu dicurigai, kenyamanan mobil serta harga yang lebih terjangkau.  

(kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami