10 Merek Sepeda Motor yang Dipastikan Hadir di IIMS Motobike

Selain 10 merek motor yang hadir di IIMS Motobike, juga ada aksesoris terkenal yang juga ikut meramaikan

Selasa, 05 November 2019 22:15
10 Merek Sepeda Motor yang Dipastikan Hadir di IIMS Motobike Ilustrasi motor di pameran otomotif (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Sepuluh merek sepeda motor dipastikan ambil bagian dalam IIMS Motobike Expo yang digelar di Istora Senayan, dari tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019.

Sepuluh merek tersebut adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

"Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah," ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (5/11).

 

1 dari 3 Halaman

Merek Aksesoris yang Hadir

Merek Aksesoris yang Hadir

IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa aksesoris dari merek ternama lokal maupun internasional . Merek-merek tersebut di antaranya Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, Shoei, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

“Industri aksesoris tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merk lokal maupun dunia hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helmet, apparel dan lainnya,” terang Moh. Facruddin, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

2 dari 3 Halaman

Parade Motor Modifikasi

Parade Motor Modifikasi

Dalam IIMS Motobike Expo 2019, beberapa motor karya modifikator Indonesia menjadi salah satu sajian yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Program lainnya adalah Motobike Parade & Catwalk yang menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

“Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati. Pengunjung tidak hanya bisa mengagumi motor-motor tersebut di booth peserta, tapi juga dapat menyaksikan saat melakukan parade,” kata Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

3 dari 3 Halaman

Grand Prize dan Harga Tiket

Grand Prize dan Harga Tiket

Event yang menyediakan hadiah grand prize berupa 1 unit Kawasaki W 175 ini terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu harga tiket masuk Rp25.000.

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp75.000.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami