10 Lamborghini Huracan Disodorkan ke Indonesia untuk Tahun Ini Saja

Lamborghini Jakarta menargetkan bahwa dalam empat bulan ini mereka melepas 10 Lamborghini Huracan untuk miliarder Indonesia. Sepuluh unit yang ditargetkan merupakan bagian dari 50 kuota Lambo teranyar ini untuk Indonesia. CEO Lamborghini Jakarta mengatakan bahwa pemenuhan target 10 unit saja untuk sisa bulan pada tahun ini sudah bagus.

Sabtu, 06 September 2014 14:15
Lamborghini Huracan (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Lamborghini Jakarta menargetkan bahwa dalam empat bulan ini mereka melepas 10 Lamborghini Huracan untuk miliarder Indonesia. Sepuluh unit yang ditargetkan merupakan bagian dari 50 kuota Lambo teranyar ini untuk Indonesia. CEO Lamborghini Jakarta mengatakan bahwa pemenuhan target 10 unit saja untuk sisa bulan pada tahun ini sudah bagus.

"Untuk tahun ini mudah-mudahan bisa delivery sekitar 10 unit ya. Kuota 50 unit itu untuk sementara. Tahun ini 10 saja sudah bagus ya karena ini sudah mendekati akhir tahun," ujar Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta.

Lamborghini Huracan yang kerap dibincangkan belakangan ini akhirnya meluncur di Indonesia dengan harga US$ 760.000 atau setara dengan Rp 8,9 miliar. Selain memang mobil spesial, Lamborghini Jakarta pun mengatakan kalau konsumen bahkan ditawarkan 50 pilihan warna.

Lamborghini Huracan menggunakan mesin baru V10 berkapasitas 5.200 cc bertenaga 610 HP dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,2 detik. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 325 km/jam.

Hot Info Lamborghini Huracan

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami