10 Diler Mitsubishi Bakal Punya Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat

Tak puas dengan tiga fasilitas bodi dan cat, KTB berencana melengkapi 10 diler dengan fasilitas tersebut hingga akhir tahun 2017.

Selasa, 31 Januari 2017 19:15
Fasilitas Body & Cat Mitsubishi
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia baru saja meresmikan fasilitas bodi dan cat ketiganya di Bekasi. Fasilitas yang melayani perbaikan bodi dan cat bernama Mitsubishi Bodi & Cat menjadi pelengkap layanan purnajual diler untuk konsumennya.

Tak puas dengan tiga fasilitas bodi dan cat, KTB berencana melengkapi 10 diler dengan fasilitas tersebut hingga akhir tahun 2017.

"Kami menargetkan 10 diler dilengkapi fasilitas ini pada akhir 2017. Dan tentunya akan terus dikembangkan," ucap Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB di Bekasi, Senin (30/01).

Senada dengan Hisashi, Osamu Iwaba selaku Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mengatakan bahwa pihaknya telah menentukan wilayah akan memiliki Mitsubishi Bodi & Cat.

"Rencananya Bali, baru Makassar. Selanjutnnya kami sedang mempersiapkan untuk membuka fasilitas ini," jelas Iwaba.

Iwaba menambahakan, dengan adanya fasilitas bodi dan cat resmi berstandar Mitsubsihi ini, diharapkan konsumen dapat terpenuhi segala kebutuhannya dalam menjaga kondisi kendaraannya dengan cepat dan berkualitas tinggi.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami