1 Juta Km Tanpa Turun Mesin, Klub Bus Mercedes Bikin Perayaan

Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires menyelenggarakan Gala Dinner.

Minggu, 10 Desember 2017 20:00
Ralf Kraemer
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires menyelenggarakan Gala Dinner tahunan ketiga di Trans Luxury Hotel, Bandung, pada Kamis, 8 Desember 2017, dengan sepuluh perusahaan otobus baru yang bergabung tahun ini.

Klub ini didirikan sebagai apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan otobus yang menggunakan bus Mercedes-Benz dan mencapai satu juta kilometer tanpa turun mesin.

"Bertambahnya sepuluh anggota baru di Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires dalam satu tahun ini merupakan bukti bahwa Mercedes-Benz benar-benar menawarkan kualitas terbaik dalam kelas commercial vehicle," kata Ralf Kraemer, Managing Director, Commercial Vehicle, Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Masa kerja panjang itu, kata Ralf, didukung kinerja mesin, keamanan, serta kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz.

Bus sendiri jadi tulang punggung transportasi umum, baik dalam maupun antarkota, dan menjadi pilihan mayoritas penduduk Indonesia.

Selain itu, pertumbuhan industri pariwisata juga mendukung pertumbuhan permintaan publik terhadap bus yang memiliki kinerja mesin baik, teknologi canggih, penggunaan bahan bakar yang efisien, aman, serta sangat nyaman.

Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires sekarang memiliki 28 anggota, meningkat 10 anggota baru dari tahun 2016. Menurut mereka, ini artinya sudah lebih banyak perusahaan otobus yang memenuhi persyaratan keanggotaan klub ini, yaitu memiliki minimal 50 bus Mercedes-Benz dan sudah mencapai 1 juta kilometer tanpa turun mesin.

Untuk mencapai persyaratan ini, semua pihak termasuk Mercedes-Benz, pemilik, dan pengemudi masing-masing memainkan peran yang penting dalam memastikan perawatan bus secara tepat dan teratur.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami