1 dari 150 Supercar Ini Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang ada satu unit di Indonesia.

Kamis, 26 Juli 2018 17:15
Foto: Motoroids.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pasa otomotif Indonesia tampaknya benar-benar menggiurkan bagi berbagai pabrikan mobil di dunia. Pasalnya, Prestige Motorcars secara resmi memperkenalkan dua supercar asal Italia, Lamborghini. Bahkan, salah satu di antaranya adalah mobil yang dibuat secara terbatas, 250 unit di dunia, Lamborghini Huracan Avio.

Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars mengatakan supercar ini adalah salah satu dari 250 unit di dunia. "Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia," kata Rudy saat peluncuran Lamborghini Huracan di showroom-nya, Rabu (25/7/2018) dalam Liputan6.com.

Huracan Avio dilengkapi dengan teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management) Lamborghini, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih di antara tiga mode pengendaraan yakni STRADA (Street), untuk kenyamanan dan genggaman maksimal, ke mode SPORT dan CORSA (Track).

Selain Avio, Prestige juga memboyong Lamborghini Huracan Spyder. Penerus sukses atap terbuka Lamborghini Gallardo ini disematkan arsitektur double wishbone, dan menggendong mesin V10.

Huracan Spyder juga menggendong mesin V10 alami, transmisi dual-clutch Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dan sistem penggerak all-wheel yang dikontrol secara elektronik untuk semua kondisi berkendara.

Setelah menghadirkan dua Lamborghini ini, Rudy juga membocorkan bahwa bulan depan akan meluncurkan mobil dengan model baru. "Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga," pungkasnya.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai mobil ini dijual atau tidak. Mengutip dari Topspeed.com, di Amerika Serikat, Lamborghini Huracan Avio dibanderol US$237,250 atau sekitar Rp3,4 miliaran.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami