Otosia.com

HomeEntertainmentMusik MerdekaBolaVemale Otosia
image


Salah Pilih Karpet Picu Bau Dalam Mobil
Kamis, 21 Juli 2011 15 : 25
Sumber : Otosia.com
image
Otosia.com - PT Golden Citra Dinamika sebagai agen tunggal karpet mewah mobil berlabel Kasidar, pada hari Senin (18/7), meluncurkan karpet mobil tipe Kasidar Magnum dengan berbagai kelebihan, diantaranya desainnya yang unik dan menggunakan 3D fit technology. Menurut Adi Gunawan, Marketing Manager GCD, semua material terbuat dari plastik dan 90% PVC.

"Tekstur dan desainnya spesial hingga mudah dipotong jika terlalu besar dengan lantai mobil Anda dan juga karpet sangat kuat dan lentur," tandas Adi.

Kasidar Magnum terdiri dari 7 model, yakni M708, M818, M828, M918, M919, M888, dan M709 dan Magnum memiliki bilah-bilah yang dalam, sehingga dapat menampung lebih banyak air atau kotoran. Dengan bobotnya yang mencapai 7 kg/set (depan dan belakang) atau lebih berat 35 - 50% dari karpet-karpet lain, karpet Kasidar Magnum diyakini sebagai karpet mewah untuk mobil.

Kelebihan lainnya adalah bahwa karpet Magnum tidak memiliki efek bau karena bahan karetnya sangat sedikit, selain itu juga sudah melalui perhitungan yang sangat ketat.

"Karena menggunakan 3D fit technology, dijamin pasti pas di kaki dan mobil Anda. Selain itu, karpet mobil ini juga sangat ramah lingkungan. Ini dibuktikan dengan logo recyclable PAP 21 yang artinya karpet ini mudah untuk terurai," ungkap Adi.

Harga 1 set (depan dan belakang) karpet Magnum dimulai dari Rp300 ribuan untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.


Cari: MOBIL BEKAS & BARU

(kpl/dwa/bun)
SHARE


image


© 2014 OTOSIA.COM
Top Δ Saran
FacebookTweetA  A  A 
>