Otosia.com

HomeEntertainmentMusik MerdekaBolaVemale Otosia
image


Sistem Audio Beda pada Varian Baru Nissan Evalia
Jumat, 8 Maret 2013 14 : 20
Sumber : Otosia.com
image
Otosia.com -

Tak hanya berbeda dalam ketersediaan lampu kabut untuk sektor eksterior, varian Nissan Evalia varian St dan Nissan Evalia SV juga berbeda dibanding 1.5 XV dalam hal sistem audio yang disematkan. Dua varian baru (SV dengan dua pilihan transmisi) mengamit sistem audio 1 DIN with AM FM, USB, AUX, 2 speakers.

Sementara itu, varian mewah 1.5 XV yang seperti SV dengan dua pilihan transmisi, manual dan otomatis, sudah dilengkapi pula dengan DVD, tersedia 4 speakers, plus adanya monitor yang tergantung di langit-langit kabin atau roof monitor ukuran 10 inci.

Perbedaan harga memang menjadi acuan mengapa terjadi perbedaan fitur, termasuk di sektor hiburan ini. 1.5 XV Manual sendiri dilepas dengan harga Rp 182 juta, sementara transmisi otomatisnya lebih mahal Rp 10 juta dengan bandrol Rp 192 juta.

Adapun harga Nissan Evalia SV yang ditawarkan dengan sistem transmisi manual dan juga otomatis dengan harga masing-masing Rp 172 juta dan Rp 182 juta, dan Nissan Evalia Varian St sebagai yang termurah di harga Rp 155 juta dibanding model-model di atas.

Meski demikian, sistem audio varian-varian baru ini sudah mumpuni dengan tersedianya USB. Pasalnya, jika mengikuti tren audio, banyak konsumen yang lebih sering membawa flashdisk untuk menyimpan lagu mereka dan bisa sebanyak yang mereka mau.

Beberapa kelengkapan mumpuni dipasangkan secara seragam di tiap varian. Perlengkapan tersebut antara lain power window, head rest pada baris ketiga, seat leg cover, inside door handle finisher, seat back material, dan juga fasilitas rear cooler untuk para penumpang bagian belakang. Di eksterior, varian baru ini juga memiliki wheel cover, mud guard, dan wiper kaca belakang.

Baca Juga

Mpv Baru yang Paling Aman dan Nyaman

Seputar Nissan Evalia 

Audio Mobil yang Fantastis

 

 (kpl/nzr/rd)
SHARE


image


© 2014 OTOSIA.COM
Top Δ Saran
FacebookTweetA  A  A 
>