Otosia.com

HomeEntertainmentMusik MerdekaBolaVemale Otosia
image


Honda Lengkapi Fitur Freed
Kamis, 21 Maret 2013 10 : 20
Sumber : Otosia.com
image
Otosia.com -

Penambahan AC Double Blower dan fitur lain nampaknya menjadi senjata baru para agen pemegang merek agar lebih kompetitif. Hal ini untuk bersaing di pasar otomotif, sekaligus mendongkrak penjualan. Penambahan kelengkapan fitur menjadi salah satu daya tarik untuk memikat konsumen.

Upaya menambah mobil kian komplit fitur dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan memperkenalkan model penyegaran Honda Freed di Jakarta, kemarin (20/3). Kini, semua varian Freed antara lain memiliki kelengkapan AC Double Blower, Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, Interior Lamp, Fog Lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua model.

Penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.

Lamp Honda Freed

Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Freed tipe S dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

Interior Honda Freed

“Dengan berbagai penambahan fitur pada setiap varian New Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan, gaya, keselamatan berkendara, dan tentunya value for money,” jelas Tomoki Uchida, President Director HPM.

Honda Freed

Baca Juga

Honda Freed Tambah Fitur, Harga Rp 200 Jutaan

Harga New Honda Freed Facelift Menggila!

Honda Lepas 63.203 Unit di Seluruh Indonesia

 (kpl/nzr/rd)
SHARE


image


© 2014 OTOSIA.COM
Top Δ Saran
FacebookTweetA  A  A 
>