Otosia.com

HomeEntertainmentMusik MerdekaBolaVemale Otosia
image


Ertiga Mania Pekanbaru dan Banjarmasin Diresmikan
Sabtu, 29 Desember 2012 11 : 25
Sumber : Otosia.com
image
Otosia.com -

Setelah komunitas Suzuki Ertiga Mania lahir di beberapa kota besar, baru-baru ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan Ertiga Mania Pekanbaru dan Banjarmasin. Pengukuhan komunitas Ertiga dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan acara 'Pesta Ertiga' yang digelar di dua kota tersebut.

Sebelumnya ratusan pengguna Ertiga berkumpul dalam Pesta Ertiga dan melakukan fun touring keliling kota. Pembentukan Ertiga Mania di Pekanbaru dan Banjarmasin selain untuk mempererat tali silaturrahim antar pengguna Ertiga, juga dengan pihak Suzuki.

Menurut Suzuki, keinginan membentuk Ertiga Mania tidak semata-mata disponsori SIS namun berangkat dari keinginan pemilik Ertiga untuk membuat wadah yang positif antar pengguna Ertiga.

"Ertiga Mania, bisa menjadi jembatan silaturahmi antara konsumen pemakai Ertiga dengan kami sebagai pihak Agen Pemegang Merek (APM)," ujar Endro Utomo, Direktur Marketing dan Pengembangan Dealer SIS.

Peresmian Suzuki Ertiga mania Pekanbaru

Kehadiran Ertiga Mania juga menjadi media komunikasi antara pemakai Ertiga dengan perwakilan-perwakilan Suzuki (dealer resmi) di kota-kota di mana komunitas ini berada, dan menjadi hubungan yang saling membangun.

Setelah membukukan prestasi yang sangat baik di pasar Indonesia setelah era peluncuran pertama kali Ertiga, Suzuki memandang perlu untuk memberikan apresiasi kepada para pemakai Ertiga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan para pemakai Ertiga, penginden Ertiga, publik yang tertarik dengan Ertiga, para jurnalis bersama dengan dealer setempat dan atau agen tunggal/distributor. Apresiasi tersebut diwujudkan melalui program nasional Pesta Ertiga.

Acara Pesta Ertiga dikemas dalam bentuk acara gathering, dengan konsep acara selesai dalam satu hari. Konsep acara tersebut yakni mengeksplorasi pengalaman pemakaian bahan bakar yang efisien dan kenyamanan Ertiga.

Pesta Ertiga sendiri telah berlangsung di 15 kota di Indonesia, yakni Makassar, Lampung, Palembang, Jakarta, Surabaya, Jambi, Medan, Bandung, Samarinda, Padang,  Bali, Semarang, Jogjakarta, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

 (kpl/nzr/bun)
SHARE


image


© 2014 OTOSIA.COM
Top Δ Saran
FacebookTweetA  A  A 
>